Senin, 03 September 2012

Model-model POPULAR Magazine 1

TIARA SAKTI


Model yang berasal dari kota Bandung ini mengaku tak menyangka bisa keluar menjadi pemenang BFN. Maklum perolehan suaranya dari awal hingga pertengahan masa voting naik turun. "Nggak sangka bakal naik jadi nomor satu. Tapi yang pasti aku senang, karena jadi juara," jelas Tiara. Model yang punya hobi memasak dan menyanyi ini bisa mengikuti ajang BFN karena ajakan dari seorang teman. "Setelah dengar penjelasan soal BFN, aku mikir kenapa enggak aku coba aja. Toh sekalian untuk mengembangkan karier modeling aku," jawab Tiara.

Tiara juga merasa BFN merupakan ajang yang berbeda dari ajang-ajang lainnya. Karena juaranya merupakan hasil penilaian para member Popular. "Dan ternyata para member Popular itu nggak cuma menilai dari fisik para kontestan saja. Karena justru kontestan yang lain tampil lebih seksi dan keren, tapi justru aku yang mendapat suara paling banyak," ungkap Tiara.

Tiara juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya bagi para member Popular yang telah memilihnya, "Terima kasih banyak untuk semua member Popular yang suah mendukung aku sampai aku bisa menjadi pemenang. It’s was amazing, bisa menjadi pemenang BFN. Terima kasih ya!" tutup Tiara. Congratulation Tiara!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More