Sabtu, 01 September 2012

Video Mesum Gerard Pique dengan Shakira


video sex yang menghebohkan antara bek Barcelona Gerard Pique dengan penyanyi papan atas dunia, Shakira. Kedua pasangan ini memang selalu terlihat mesra. Namun kemesraan yang dilakukan keduanya terkadang tanpa kontrol, sehingga memberi sisi buruk.

Begitulah yang sekarang harus mereka hadapi, karena tiba-tiba beredar video sex keduanya di internet.
Video sex Gerard Pique dengan Shakira ini beredar di kalangan terbatas di Spanyol. Kabarnya video amatir aksi mesra kelewat batas yang dilakukan pasangan ini dijual di situs berbayar.

Majalah Spanyol, Inverviu, yang pertama kali memberitakan beredarnya video tersebut. Interviu menyebutkan, video amatir berdurasi 15 menit tersebut memerlihatkan aksi 'negatif' keduanya yang sangat panas.

"Kami yakin video tersebut dibuat dalam sebuah liburan, dan diambil kru atau orang dekat Gerard-Shakira. Video tersebut menggunakan ponsel dengan gambar yang tidak terlalu jenih dan goyang. Namun tetap saja keberadaan video tersebut di situs berbayar, memberi satu masalah tersendiri meski sebenarnya apa yang mereka lakukan mungkin sudah biasa di sini," tulis majalah Inverviu.

Hanya saja, mengenai beredarnya video sex tersebut, belum ada penjelasan resmi dari pihak Gerard Pique maupun Shakira.
Jangan Lupa Kasih Jempolnya Gan!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More