Selasa, 26 Juni 2012

Ayang Merinda Putri Diusir Ortu Karna Foto Vulgar


Namanya mulai dikenal lebih luas ketika muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Bidadari Jakarta'. Namun film debutnya itu mengundang kontroversi, dan kena sensor hingga dua kali oleh LSF lantaran dianggap terlalu vulgar dan bahasanya kasar.


Tempat/Tanggal lahir
Jakarta, 6 September 1992


Film berikutnya yang dibintanginya adalah sebuah horor berjudul '13 Cara Memanggil Setan'. Di sela itu, ia membintangi beberapa judul FTV seperti 'Vespaku Cintaku', 'Cintaku di Borobudur', 'Panggil Aku Pinky' serta 'Asmara Aku dan Dia'.
 
Mengawali karirnya sebagai seorang model, Ayang Merinda Putri akhirnya memutuskan untuk hijrah dan mencari peruntungan di Ibu kota. Sedikitnya sudah kurang lebih 3 tahun terakhir ini wajahnya sering wara-wiri di beberapa majalah pria dewasa Indonesia dan Asia. (Sumber: Detik.com)


Karirnya di dunia model bisa dikatakan tak begitu saja berjalan mulus. Karena sang orang tua marah dan sempat melarang dirinya untuk berfoto vulgar.
Bahkan ia mengaku pernah di usir oleh orang tuanya dari rumah karena ketahuan berfoto vulgar untuk sebuah produk.
Tanpa sengaja juga, ia akhirnya terjun ke dunia akting dengan debut film perdananya ‘Bidadari Jakarta’ dan mendapatkan peran utama.
Kini Ayang sudah merasakan semua dunia entertainment mulai dari model, akting dilayar lebar dan ftv, serta beberapa kali menjadi bintang iklan untuk sebuah produk.


Inilah beberapa pose seksi Ayang
Dengan baju berbelahan dada rendah, eksotisme Ayang semakin keluar memajakan mata lelaki.
Mantan gadis sampul 2004 itu lebih memilih jalur model sebagai jalan hidupnya. 
Karena menurutnya, lebih mudah dan gampang cari uangnya.
Dengan mengenakan kemeja hitam transparan, semakin membuat penasaran para pria yang melihatnya.
http://www.siwoksintol.com/2012/06/ayang-merinda-putri-diusir-ortu-karna.html


Jangan lupa Jempolnya...thanks..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More