Sabtu, 21 Juli 2012

Demi Uang, Lindsay Lohan Difoto Telanjang

Artis yang tengah bermasalah bersedia dibayar US$1 juta untuk foto telanjang di majalan Playboy. Sebelumnya, Lindsay menolak bayaran sebesar US$ 750.000.

seperti dikutip dari TMZ, Selasa (25/10) Lindsay (25) awalnya menolak tawaran US$ 750.000 dari bos Playboy, Hugh Hefner untuk berpose telanjang. Bintang film Herbie: Fully Loaded ini menuntut angka di US$ 1 juta.

Pemotretan itu sendiri sepertinya akan dilakukan selama akhir pekan ini. Lindsay sendiri saat ini tengah terancam penjara 18 bulan karena kasus pencurian kalung berlian. Saat ini, Lindsay pun harus menjalani hukuman bekerja sosial memberihkan kamar mayat selama 16 jam dalam dua minggu.

Untuk berfoto telanjang, bukan kali pertama dilakukan bintan film Mean Girls ini. Sebelumnya, pada 2008, juga berfoto telanjang dengan fotografer Bert Stern.

Lindsay mengaku nyaman berfoto telanjang. Saat itu dia berujar "Saya tidak harus berpikir lama saat bekerja dengan Bert Stern. Benar-benar suatu kehormatan, Dan kapan itu akan datang lagi?" sambungnya. o eee













Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More