Senin, 06 Agustus 2012

Boneka Sex Artis "Miley Cyrus Sex Doll" Laris Manis


Ternyata banyak pria yang berfantasi melakukan hubungan sex dengan penyanyi pop Miley Cyrus. Kenyataan ini, salah satunya bisa dilihat dari larisnya boneka sex berbentuk Miley Cyrus yang dijual di Amazon.com.

Menurut Kevin Johnson dari Pipedream Products yang memproduksinya, boneka sex berbentuk penyanyi pop berusia 18 tahun ini, habis terjual dalam waktu kurang dari 48 jam.


Pipedream sendiri sebelum memproduksi boneka mirip Miley Cyrus, telah menjual boneka sex mirip selebriti terkenal lainnya, seperti Lady Gaga, Britney Spears, Kim Kardashian, Pamela Anderson, dan Beyonce. Namun, ada beberapa boneka ini ditarik dari peredaran karena selebriti yang merasa namanya dilecehkan, menuntut melalui jalur hukum agar boneka sex mirip dirinya ditarik dari pasaran.

Johnson mengaku, telah mengetahui gosip kalau Miley Cyrus akan meminta penghentian peredaran boneka mirip dirinya itu. Namun, rasanya hal tersebut tidak mungkin karena boneka yang dijual seharga 27,49 dolar AS ini sudah habis terjual.***
Jangan Lupa Kasih Jempolnya Gan!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More