Sabtu, 23 Juni 2012

Foto Mesum Sammy dan Nata Naritha ( Hot Pict )

http://images.detik.com/content/2012/06/21/230/nalacvr.jpg
Sosok Nata Naritha tiba-tiba muncul dengan pengakuan yang mengangetkan. Tak hanya mengaku pernah hidup satu atap, ia juga mengklaim punya foto mesum dengan sammy eks vokalis Kerispatih itu.

Nata mengaku tak hanya punya satu foto. Ia bahkan punya foto-foto hot dengan pelantun 'Sedang Apa dan di Mana' itu di atas ranjang. Duh!

"Sebenarnya ada yang lain, tapi lagi buka-bukaan, lagi di tempat tidur," ujarnya saat memberi keterangan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Namun, Nata tak bisa menunjukkan foto-foto yang dimaksudkannya itu kepada wartawan. Ia berkilah, foto-fotonya tersebut hilang bersamaan dengan raibnya handphone-nya.

"Aku orangnya teledor, HP aku ilang dan kenangan aku ilang semua," sesalnya.
Belum lama Sammy Simorangkir (Sammy Kerispatih) lepas dari “musibah” yang menimpanya, namun kini sudah kembali ditimpa berita yang tentu bisa saja membuatnya kembali tenggelam dalam dunia hiburan di Indonesia.
 http://www.siwoksintol.com/2012/06/foto-mesum-sammy-dan-nata-naritha-hot.html


Nata Naritha sendiri adalah seorang pemain sintron, namun entahlah sudah terkenal atau belum. Namun jika dilihat dari Foto Sammy Simorangkir dan Nata Naritha yang berdar di internet, rasanya sosok Nata Naritha tersebut adalah artis yang belum cukup terkenal. Dan karena itulah ada berita lain yang menyatakan bahwa Nata Naritha dianggap hanya mencari sensasi guna menaikkan popularitasnya, atau isitilah lainnya aji mumpung numpang nebeng.
Dituduh hanya mencari sensasi dan popularitas semata, Nata Naritha langsung membantah tuduhan tersebut, menurutnya Sammy Simorangkir atau dulu lebih dikenal dengan nama Sammy Kerispatih berjanji akan menikahinya. Foto Sammy dan Nata yang beredar di internet memang terlihat keduanya sudah sangat intim sekali layaknya pasangan yang memang sudah lama bersama. Namun entah siapa yang benar, karena keduanya sama-sama mempunyai pernyataan sendiri-sendiri.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More