Rabu, 20 Juni 2012

Kenakan baju tembus pandang, Kate Upton tampil seksi di GQ

berita-beritadotcom: Mengenakan baju tipis putih tanpa bra, payudara Kite Upton terlihat dari balik bajunya yang tembus pandang ketika disiram dengan air. Baju basah itu menempel di kulit badannya.
Itulah salah satu penampilan model terkenal Amerika berusia 19 tahun, Kate Upton dalam majalah GQ yang akan beredar Juli 2012. Di sampul majalah itu, Kate Upton berpose dengan bikini bermotif bendera Amerika Serikat.

Selain itu ada juga videonya. Link videonya bisa diikuti di bawah tulisan ini. Siapa Kate Upton?  Katherine "Kate" Upton lahir 10 Juni 1992 adalah model dan aktris Amerika terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue pertama di 2011, ketika ia mendapat gelar Rookie of the Year, dan sekali lagi pada 2012, ketika dia diumumkan sebagai model sampul.

Gadis yang tadinya sebagai penunggung kuda ini, mengawali karirnya di dunia model ketika menghadiri panggilan kasting di Miami untuk Elite Model Management di tahun 2008. Dia akhirnya pindah ke New York City, di mana ia kemudian menandatangani kontrak dengan IMG Model.
Pada tanggal 30 April 2012, Kate Upton muncul dalam sebuah video yang disutradarai oleh Terry Richardson. Video berani di internet itu dikunjungi 750.000 kali dalam 24 jam, sebelum dihapus dari YouTube karena melanggar aturan situs pada konten seksual.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More