Rabu, 20 Juni 2012

Rosie Jones meriahkan Piala Eropa 2012 dengan buka baju

Model glamour berusia 19 tahun, Rosie Jones berpartisipasi meramaikan Piala Eropa 2012 dengan memamerkan payudaranya untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Ia mengenakan baju pemain bola dengan nomor punggung 10, tanpa bra. Di bagian lain ia mengangkat bajunya sampai seluruh buah dadanya terlihat.

Foto-fotonya dimuat di majalah Nuts edisi Juni 2012 (bulan ini) dan menjadi bahan pembicaraan di hampir seluruh belahan dunia.  Foto-fotonya sebagian besar dengan kondisi toples atau tanpa penutup dada alias payudaranya terbuka sebua. Sementara bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi celana dalam mini tipis.

Rosie Jones yang lahir pada 19 Juli 1990, adalah model terkemuka di Amerika. Ia dinobatkan sebagai  wanita terseksi 2012 bersama 3 wanita lainnya. Rosie masuk dalam Guinness World Record pada 2009 sebagai wanita tercepat dalam memasang dan melepaskan branya. Ia membutuhkan waktu 1 menit untuk kedua kegiatan itu.

Ia juag mendapat predikat wanita terpopuler versi majalah Nuts pada 2010, karena mendapat pendukung baling banyak yaitu 1 juta suara. Foto-foto panasnya pernah muncul di sejumlah media top dunia, seperti FHM, Front,  dan The Sun.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More