Rabu, 20 Juni 2012

[HOT] VIDEO BUGIL ADELE TERSEBAR DI DUNIA MAYA


Video Bugil Adele Tersebar di Dunia Maya - Salah satu media Prancis membuat berita yang mengungkapkan jika sang penyanyi yang tengah berada di puncak kepopuleran, Adele punya video seks. Majalah Public mengklaim bahwa Adele pernah membuat video seks bersama mantan kekasihnya.


Tak tanggung-tanggung majalah ini juga memajang foto dari video seks yang diambil oleh paparazzi bernama Jean-Claude Elfassi. Elfassi juga sempat menulis dalam blog pribadinya jika dirinya akan menyebar gambar-gambar itu di dunia maya.


Merasa di fitnah, Adele menyangkal dengan tegas bahwa dirinya punya video seks dan wanita yang ada dalam foto-foto tersebut bukanlah dirinya. Dengan menggaet seorang pengacara, Adele akan menuntut majalah Public karena dianggap menyebarkan foto-foto palsu.


“Kami diberi tahu bahwa majalah Prancis, Publis yang diterbitkan hari ini telah mengklaim bahwa klien kami punya video seks. Klien kami bukan orang yang ada dalam foto. Klaim itu tidak benar dan itu fitnah. Klien kami akan mengambil jalur hukum untuk masalah ini,” ungkap pengacara Adele.


Pemberitaan ini mencuat setelah Adele menyatakan jika dirinya selalu menginginkan hubungan seks. Namun pengacara Adele mengungkapkan bahwa walaupun kliennya suka seks, bukan berarti dia suka menjadikannya film.

sumber : menjelma.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More